Selamat Datang Di Blognya Mas Irul

Assalamualaikum wr wb..

Di posting pertama ini, saya ucapkan selamat datang kepada para sahabat semua yang sudah datang ke blog saya yang sederhana ini, baik dataang dengan sengaja, tidak sengaja, kecemplung atau kesasar, semua akan saya sambut dengan gembira. Semoga dengan hadirnya sahabat di blog ini kemudian membaca postingan demi postingan, sahabat bisa mendapatkan pengalaman, pengetahuan dan apapun. Atau kalau belum mendapatkannya, sahabat juga bisa memberikan sesuatu dengan berkomentar. Silahkan ditambahkan informasi yang belum saya sebutkan, atau ada sesuatu yang keliru silahkan langsung dikoreksi. 

Sebelum hadirnya blog ini, sebenarnya saya sudah memiliki beberapa blog, salah satunya adalah http://khoirulkhafidin.blogspot.com, sempat berganti menjadi tld (top level domain) tapi tidak diperpanjang dan sejak beberapa bulan lalu tidak saya update lagi karena teralihkan dengan aktivitas lain baik itu offline maupun online. Disamping itu, saya juga pengin menulis dengan nuansa dan suasana yang baru, supaya lebih segar dan fresh.

Akhir kata, semoga dengan hadirnya blog ini dapat menambahkan khasanah pengetahuan dan memberikan manfaat bagi sahabat semua.


Salam Hangat


Khoirul Khafidin

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Selamat Datang Di Blognya Mas Irul"